RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

sekolah ku SMA muhammadiyah 1 ponorogo

sekolah ku ..
ya sekolah ku di SMA MUHAMMADIYAH 1 PONOROGO .
disana aku mencari ilmu..
bukan untuk bermain main tetapi untuk berkonsentrasi ..


indah ...
bersih...
nyaman ,,
itu yang aku rasakan sekarang ..

aku bangga bisa bersekolah di SMA ini
mengenal bapak ibu guru yang ramah
sabar
pantang menyerah


ku acungkan jempol buat bapak ibu guru
semoga jasa jasa mu bermakna dalam hidup kami :)







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

ding

ding

Introduction

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
: slhkn dattang kruma saya ....