RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

aku sayank padamu IBU

Itu benar,, jika aku pernah membuatmu terluka
Itu benar,, jika aku pernah membuatmu menangis
Dan itu benar! Jika aku pernah membuatmu marah

Tapi Ibu,,
Tahukah engkau ?
Saat sang mentari merenggut lelap tidurku
Saat sang bulan menjaga mimpi malamku
Diri ini tak henti menitip doa pada Sang Kuasa untukmu
Aku begitu sayang padamu

Karena aku tak akan lupa atas jasamu Ibu..
Karena aku,, terlahir dari nafas hidupmu
Tumbuh atas perjuanganmu
Bahagia karena perhatian dan kasih sayangmu

Andai saja waktu tak cepat berlalu
Andai saja aku bisa membuatmu bahagia dalam waktu yang tak lama
Melihatmu bangga akan diriku sekarang
Mendengar tawamu yang melepaskan belenggu hatiku

Tuhanku,,
Ijinkan aku memberi arti dihidupnya
Melukiskan warna-warni hidup yang ceria dihatinya
Karena aku sayang padanya, Tuhan,,
Karena aku sayang pada Ibuku,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

ding

ding

Introduction

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
: slhkn dattang kruma saya ....