RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pembina Arema Akan Pertahankan Semua Pemain Pembina Arema



Arema Indonesia (GOAL.com/Donny Afroni)
Ketua Dewan Pembina Yayasan Arema Indonesia yang baru saja terpilih, Eddy Rumpoko, mengungkapkan bahwa semua pemain dan ofisial tim Singo Edan akan dipertahankan musim depan karena berhasil membawa klub kebanggaan masyarakat kota Malang tersebut menduduki posisi runner-up.

"Semua pemain dan ofisial Tim Arema sudah berhasil membawa Arema untuk menggapai prestasi dengan menjadi 'runner up' LSI 2010/2011, mengalahkan Persija yang juga memiliki peluang besar," tegas Eddy.
Eddy menyatakan bahwa jika manajemen merombak komposisi tim secara keseluruhan maka akan sangat merepotkan, karena harus mencari pemain lain yang belum tentu mampu beradaptasi dengan pemain-pemain yang lama.

Tetapi sosok yang juga menjabat sebagai Walikota Batu tersebut tidak memungkiri akan ada pemain yang akan hengkang karena keinginan sendiri. "Hanya saja, kami juga tidak akan menghalangi jika ada pemain yang ingin keluar dan bergabung dengan tim lain, sebab itu adalah hak pemain," ujarnya.

Sebagai persiapan kompetisi Superliga Indonesia musim 2010/2011, Eddy juga telah menyiapkan mes dan tempat latihan di Kota Batu, yakni Villa Agro yang berdekatan dengan lapangan Kusuma Agro Wisata yang menjadi tempat skuad Arema berlatih.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

ding

ding

Introduction

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
: slhkn dattang kruma saya ....